Sukses

Neymar Dekat dengan Demi Lovato, Mantan Pacar Cemburu?

Liputan6.com, Barcelona - Selain ramai dibahas media karena isu transfer ke PSG, Neymar juga menjadi bahan gosip karena kedekatan dengan penyanyi cantik, Demi Lovato. Dalam beberapa kesempatan mereka pamer keakraban.

Pertama, ketika beberapa waktu lalu Neymar menyanyikan lagu terbaru Lovato, Sorry Not Sorry. Dalam sebuah video di Instagram,  penyerang 25 tahun tersebut mengaku sangat senang dengan lagu itu dan mention akun Lovato.

Lalu tak lama berselang, ketika Neymar tampil apik dengan dua kali menjebol gawang Juventus di ajang International Champions Cup, Lovato mengunggah video di instagram, tengah menyaksikan pertandingan dengan memakai jersey  Barcelona. Dia juga menyebut nama Neymar dalam kesempatan itu.

Puncaknya, di akhir laga, mereka bertemu. Lovato masih mengenakan jersey Barcelona berfoto bareng Neymar. Di sana mereka tampak begitu akrab.

Tapi cerita menariknya tak selesai sampai di situ. Neymar sempat mengunggah fotonya bersama Lovato, dan tiba-tiba mantannya, aktris cantik, Bruna Marquezine, bereaksi. Bruna yang putus dengan Neymar bulan kemarin memberikan emoticon terkejut. Dia kemudian menuliskan kata "Shipooooo", seperti diberitakan 101 Great Goals.

Entah apa maksud dari Bruna. Yang jelas ketika putus Neymar mengaku sudah sepakat dengan Bruna untuk tetap menjaga hubungan baik sebagai sahabat. Malah hanya sepakan setelah berbicara soal status hubungannya, bintang asal Brasil itu masih terlihat mesra dengan Bruna di sebuah klub malam.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner