Sukses

Pensiun, Mantan Penyerang Real Madrid Ditawari Jadi Penyanyi

Cassano sendiri sempat membela Real Madrid 1,5 musim. Bersama Los Blancos, ia tampil dalam 29 pertandingan dengan sumbangan tiga gol.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Cassano baru saja memutuskan gantung sepatu. Cukup unik, mantan penyerang Real Madrid dan AC Milan tersebut sampai dua kali mengumumkan pensiun dalam tenggat waktu sepekan.

Hellas Verona menjadi pelabuhan terakhir karier Cassano. Padahal dia diketahui baru bergabung ke sana pada awal bulan ini. Keluarga menjadi alasan utama Cassano memilih pensiun. Dia tidak mau jauh dari istri dan kedua anaknya.

Walau sudah tak bermain di atas lapangan hijau, tampaknya Cassano tidak akan lama-lama menganggur. Pasalnya, kini ada tawaran menarik untuk menjadi seorang penyanyi. Adalah penyanyi legendaris Gianni Morandi yang mengajukan tawaran itu. Dia menuliskan dalam akun Facebook.

"Anda pensiun dan itu menyedihan. Namun saya punya ide. Saya tahu Anda menyukai musik, jadi bagaimana jika kita rekaman lagu bersama-sama. Anda bahkan bisa menjadi kapten tim sepak bola para penyanyi, sehingga dapat bermain sampai usia 70 tahun," tulis Morandi dikutip Football Italia.

Cassano sendiri sempat membela Real Madrid 1,5 musim. Bersama Los Blancos, ia tampil dalam 29 pertandingan dengan sumbangan empat assists dan tiga gol.

Cassano juga ikut membantu Real Madrid juara La Liga pada 2006–07.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.