Sukses

Kualifikasi Liga Europa: AC Milan Enggan Remehkan Klub Rumania

AC Milan akan menghadapi klub asal Rumania, Craiova, di kualifikasi Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, ingin skuat asuhnya tampil agresif saat bertemu CSU Craiova di Liga Europa. Montella juga berharap dukungan kuat suporter Rossoneri.

AC Milan akan memulai perjalanan mereka pada Europa League dari babak kualifikasi putaran ketiga. Saat ini, AC Milan berada di Rumania untuk persiapan pertandingan kualifikasi leg pertama.

Vincenzo Montella mengerti kalau beberapa pemain andalan masih berada dalam kondisi yang kurang fit. Alasan tersebut membuat Montella bersiap memainkan para pemain pelapis.

Sang pelatih ingin skuat Rossoneri bermain agresif pada laga nanti. "Mungkin laga ini terlihat biasa. Tetapi kami butuh suporter untuk memberikan dukungan."

"Skuat Craiova memiliki keunggulan dari kondisi fisik karena mereka tidak melakukan perjalanan pramusim seperti kami. Alasan tersebut membuat AC Milan wajib tampil agresif dan penuh konsentrasi."

"Craiova adalah skuat yang pintar secara taktik dan memiliki sistem dua fase permainan. Kami harus mengambil inisiatif serangan atau. Jika tidak, kami akan menemui kesulitan," ujar Montella.

Setelah bertandang ke markas Craiova (27/7/2017), AC Milan akan gantian berperan sebagai tuan rumah pada 3 Agustus mendatang.

Setelah melewati kualifikasi putaran ketiga, AC Milan masih harus menjalani laga play off untuk memastikan tempat pada fase grup.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.