Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, pada Kamis (27/7/2017) sore WIB. Pada ICC seri Singapura, Bayern Munchen akan menghadapi Inter Milan di The National Stadium.

Pertandingan ini menjadi tolak ukur kesiapan masing-masing tim untuk mengarungi kompetisi resmi semusim ke depan. Tak hanya itu, turnamen pramusim juga digunakan pelatih untuk menjajal kemampuan pemain barunya.

Salah satunya adalah gelandang tengah Corentin Tolisso yang baru datang dari Olympique Lyon. Bayern diprediksi akan kembali menurunkan pemain 22 tahun tersebut dalam partai kontra Inter nanti sore.

Yang paling ditunggu adalah aksi James Rodriguez, bintang Real Madrid yang berstatus pinjaman di Bayern. James sudah turun dalam laga sebelumnya melawan Chelsea dan diharapkan kembali jadi starter.

Bergeser ke kompetisi dalam negeri, bigmatch terjadi di Liga 2, mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Martapura FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Kamis (27/7) pukul 18.30 WIB.

Martapura dan Persebaya berturut-turut merupakan pimpinan klasemen sementara di klasemen sementara Grup 5 Liga 2. Kedua tim hanya terpaut satu poin, dibuntuti Persatu Tuban dan PSIM Yogyakarta.

Saksikan video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal

Kamis, 27 Juli 2017

15.00 WIB Liga 2   PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban (TvOne)
18.30 WIB Liga 2   Persebaya Surabaya vs Martapura FC (TvOne)
18.35 WIB ICC      Bayern Munchen vs Inter Milan (Trans 7)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Fiji