Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Beli 5 Pemain Jika Jual Neymar

Bukan hanya soal Barcelona, pecinta sepak bola Eropa tengah tertarik pada aktivitas AC Milan selama bursa transfer ini.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi penjualan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain makin berkembang. Neymar dikabarkan sudah mengatakan keinginannya untuk pindah kepada teman-temannya.

Berita soal masa depan bomber Brasil ini menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Klausul pelepasan sang pemain yang mencapai Rp 3 triliun bisa dipakai untuk membeli amunisi baru, yang lebih muda dan berbahaya.

Bukan hanya soal Barcelona, pecinta sepak bola Eropa tengah tertarik pada aktivitas AC Milan selama bursa transfer ini. Mendapat suntikan dana besar dari investor barunya, Milan sudah merekrut 10 pemain.

Fans Rossoneri tengah menantikan kedatangan Mr. X, begitu CEO Milan Marco Fassone menyebut pemain baru ke-11 mereka. Identitas Mr. X perlahan terkuak setelah beberapa petinggi klub pregi ke London.

Ingin tau apa saja berita terpopuler pada Kamis (27/7/2017) pagi ini? Berikut rangkumannya.

1. 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar

Ernesto Valverde saat ini mungkin tengah pusing. Sebab, dia belum berhasil mengontrak satupun pemain bintang yang membantunya di Barcelona untuk juara La Liga. Belum lagi, Neymar dilaporkan setuju gabung Paris Saint-Germain.

Nama Neymar sepekan terakhir jadi buah bibir. Hal ini setelah klub Prancis itu berani untuk aktifkan klausul penjualannya yang mencapai 196 juta pound sterling. Andai mau melepas Neymar, ini akan jadi dua sisi mata pisau bagi Barcelona. Selanjutnya baca di sini.

2. Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak

Identitas striker alternatif buruan AC Milan perlahan terkuak setelah petinggi klub pergi ke London. Calciomercato melaporkan, CEO I Rossoneri, Marco Fassone, dan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli, ingin mengamankan penyerang baru tersebut.

AC Milan sebelumnya dikabarkan membidik Nikola Kalinic, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menambah daya dobrak tim. Selanjutnya baca di sini.

3. Kejuaraan Voli Asia 2017, Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini

Timnas Voli Indonesia mendapatkan hasil positif pada laga perdana Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Menghadapi Arab Saudi di GOR Tri Dharma, Gresik, Senin (24/7/2017), tim asuhan Samsul Jais itu menang dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan itu, Timnas Voli Indonesia pun berhak menempati posisi teratas klasemen Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Kemenangan dengan skor 3-1 membuat timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim di Grup A yang meraih tiga poin. Selanjutnya baca di sini. *

4. Klasemen ICC: MU Diambang Juara

5. Balas Dendam, MU Balik Incar Gelandang Real Madrid

6. Persib Lebih Populer dari AS Roma dan Tottenham Hotspur

7. 3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya

8. Tak Mau Kalah dari Madrid, City Bakal Pecahkan Rekor Transfer

9. Bule Belanda Bicara soal Persib Bandung

10. 3 Pemilik Nomor Keramat AC Milan Paling Sukses

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.