Sukses

Guardiola: Manchester City Masih Belanja Pemain Lagi

Manchester City sudah habiskan 200 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi klubnya masih mencari pemain anyar. Padahal, Manchester City telah menghabiskan 200 juta pound sterling sejauh bursa transfer tahun ini.

The Citizens fokus mendatangkan sejumlah pemain untuk lini belakang dan tengah. Manchester City mencatatkan rekor di bursa transfer di Liga Inggris usai gelontorkan 200 juta pound sterling untuk memboyong Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Kyle Walker, Ederson, Danilo dan Douglas Luiz ke Etihad Stadium.

Namun, Manchester Biru belum puas. Mereka kini dikabarkan mengincar pemain untuk lini depan. Bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan striker belia AS Monaco, Kylian Mbappe masuk radar Manchester City.

"Bursa akan selesai pada 31 Agustus, itu tidak bagus bagi para manajer," kata Guardiola. "Kompetisi (Liga Inggris ) dimulai 12 (Agustus) dan pasar masih terbuka. Itu tidak baik untuk semua klub," lanjutnya.



"Kami akan melihat sampai akhir jendela transfer," terang mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Sanchez dan Mbappe

Guardiola pun tidak mengungkapkan pemain baru yang akan direkrut Manchester City. Ia hanya memastikan bahwa The Citizens masih akan terlibat di bursa transfer hingga ditutup pada 31 Agustus 2017.

"Mereka adalah pemain AS Monaco dan Arsenal, jadi tidak ada yang bisa dikatakan," kata Guardiola dilansir dari AFP.

"Kami memiliki dua pemain luar biasa, Gabriel (Jesus) dan Sergio (Aguero)," katanya. "Kita akan lihat," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.