Sukses

ICC: 5 Gol Hujani Laga PSG Vs Juventus

Skor 3-2 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga berakhir.

Liputan6.com, Florida - Juventus menutup laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) dengan kemenangan dramatis, pada Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Gol telat gelandang tengah Claudio Marchisio membuat skor akhir menjadi 3-2.

Bermain di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida dalam ajang International Champions Cup (ICC), striker Juve Gonzalo Higuain membuka keunggulan di menit ke-45. Bomber asal Argentina tersebut masuk ke kotak penalti tanpa pengawalan setelah menerima assist dari Paulo Dybala.

Pada babak kedua, giliran penyerang belia PSG Gonçalo Guedes yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pemain 20 tahun itu sukses mencetak gol dari sudut sempit di kiri gawang Buffon.

Gol ketiga dalam pertandingan di tercipta dari gelandang tengah Claudio Marchisio pada menit ke-62. Lewat serangan yang dibangun Moise Kean, pemain timnas Italia itu melakukan shooting dari luar kotak penalti.

10 menit jelang akhir babak kedua, PSG kembali membuat skor menjadi imbang. Kali ini gol datang dari kaki Javier Pastore lewat sundulan.

Akan tetapi, skor lagi-lagi berubah semenit sebelum waktu normal pertandingan berakhir. Marchisio mencetak brace dari titik putih karena sebelumnya wasit melihat Kean dilanggar oleh bek PSG Presnel Kimpembe.

Skor 3-2 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini jadi yang pertama untuk Marchisio dan kawan-kawan di ajang ICC lantaran sebelumnya mereka takluk 2-1 dari Barcelona.

 

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Areola; Meunier, Silva, Kimpembe, Yuri; Verratti, Motta, Matuidi; Lucas, Cavani, Di Maria.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Sandro; Khedira, Bentancur; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.