Sukses

Klasemen ICC: Barcelona Gusur MU

Liputan6.com, Maryland - Dua pertandingan dalam International Champions Cup (ICC) baru saja berakhir pada Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Setelah Barcelona menang tipis atas Manchester United (MU), partai Juventus vs Paris Saint-Germain dihujani lima gol.

Bermain di FedEx Field, Landover, Maryland, Barca tertolong berkat gol semata wayang Neymar pada babak pertama. Hasil positif ini membuat mereka naik ke posisi pertama klasemen sementara ICC zona Amerika Serikat.

Sementara Juve tetap turun peringkat meski menang 3-2 atas PSG. Dalam laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida itu, gelandang tengah Claudio Marchisio mencetak dua gol dalam partai ini.

Kedua tim sudah menurunkan pemain barunya. Juve memasukkan Mattia de Sciglio pada babak kedua sementara Davi Alves dipakai pelatih PSG Unai Emery sebagai pengganti Thomas Meunier.

Juventus masih bisa memperbaiki pencapaian di ICC sebab mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi. Buffon dan kawan-kawan dijadwalkan menantang sesama tim Italia, AS Roma pada Senin (31/7) dinihari WIB.

Bergeser ke ICC zona Singapura, Bayern Munchen masih jadi pemuncak klasemen di atas Inter Milan dan Chelsea. Tim ini akan melakoni laga terakhirnya di turnamen pramusim tersebut di The National Stadium pada Kamis (27/7) petang WIB.

Berikut klasemen sementara ICC. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.