Sukses

Martapura FC Sesumbar Permalukan Persebaya di Depan Bonek

Persebaya menjamu Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Liputan6.com, Surabaya - Datang ke Surabaya, Martapura FC membawa misi khusus, yakni meraih tiga poin di pertandingan lanjutan Liga 2 2017, Kamis (27/7/2017), melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo.

Keinginan Martapura FC mempermalukan Persebaya di depan pendukungnya, bonek, berpotensi terjadi. Sebab, di putaran pertama, tim asal Kalimantan Selatan ini mampu meraih kemenangan saat menjamu Persebaya.

"Modal kami sudah ada, yaitu pertandingan di kandang, kami meraih tiga poin. Kami berencana mengulang hal itu di Surabaya," ujar asisten manajer Martapura FC, Junaidi.

Selain itu, Martapura FC juga membawa hampir seluruh timnya. Hal ini menunjukkan persiapan Martapura FC tidak main-main.

"Kami bawa 19 pemain, mereka semua sudah datang di Surabaya, tapi itu belum semua pemain yang kami punya," imbuhnya dalam konferensi pers.

Meski begitu, Martapura masih berhati-hati dengan tim berjulukan Bajul Ijo saat ini, karena banyak tambahan pemain yang ada di tubuh Persebaya. Hal ini yang membuat asisten pelatih Martapura, Husein Adni, memantau kemungkinan Persebaya dengan formasi lain.

"Kami tetap berhati-hati dengan kekuatan Persebaya saat ini, karena banyak pemain baru berkualitas, apalagi beberapa pemain yang tidak dimainkan sebelumnya sudah siap. Kemungkinan kami mencoba gol cepat di pertandingan besok," tuturnya. * (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.