Sukses

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Arema Mulai Menata Tim

Aji menyebut, Arema masih membutuhkan penyerang murni.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai konsentrasi menata tim untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia. Satu pemain asing, Jad Noeruddine, telah dicoret karena dinilai kurang maksimal.

Kini, pelatih Aji Santoso sedang mendata kesiapan sisa pemain yang ada. Hanya, ada kabar kurang menyenangkan dari pemain yang baru saja pulang dari timnas U-22, Bagas Adi Nugroho.

Dia mengalami cedera lutut saat membela timnas di kualifikasi Piala Asia U-23. Kemungkinan Bagas harus istirahat setidaknya satu bulan.

Di posisi tengah, kembalinya Hanif Syahbandi yang juga dari timnas bisa menjadi angin segar bagi kubu Arema. Namun, kondisinya masih belum diketahui. Pasalnya, pemain kelahiran Jakarta ini baru bisa bergabung dalam latihan, sore ini.

"Tapi dipastikan, dia tidak mengalami cedera. Dia akan kembali 100 persen di putaran kedua. Ini sangat bagus untuk tim," ujarnya.

Selain itu, Aji mengatakan, timnya sangat membutuhkan penyerang murni. Sebab, berdasar evaluasi putaran pertama Arema sangat minim menghasilkan gol.

"Pemain yang ada seperti Dendi Santoso dan Esteban Viscarra lebih banyak bermain di posisi sayap. Untuk berapa yang kita butuhkan mungkin bisa satu atau dua pemain. Sekarang masih dalam penjajakan," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jamu Borneo FC

Arema sendiri akan menutup putaran pertama dengan laga lawan Pusamania Borneo FC. Sabtu 929/7/2017), mereka akan menjamu tim asal Kalimantan itu di Stadion Kanjuruhan.

Saat ini Arema masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan 25 poin dari 16 laga. Nilai mereka itu berselisih lima dengan Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema