Sukses

Anak Zidane Jadi Kiper Ketiga Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih putranya, Luca, menjadi kiper ketiga. Namun, Luca juga akan bermain di tim muda Real Madrid, Castilla.

Seperti diketahui, Keylor Navas masih menjadi kiper utama Los Blancos. Sementara kiper kedua menjadi milik Kiko Casilla.



Selama pramusim di Amerika Serikat, Zidane membawa Luca bersama skuat Real Madrid. Hal itu juga telah mendapat persetujuan dari staf pelatih Los Blancos lainnya.

"Saya bagus dalam situasi satu lawan satu dan dalam permainan aerial," jelas Luca Zidane, seperti dilansir situs resmi klub ibu kota Spanyol itu.



Sebelumnya, Luca menghabiskan waktu dua musim di tim cadangan Real Madrid. Pemain muda Prancis ini mengambil tempat Ruben Yanez, yang musim lalu menjadi kiper ketiga Los Blancos.  

Luca Zidane akan berlatih bersama tim utama Real Madrid sepanjang musim depan. Namun, kiper berusia 19 tahun ini juga bisa tampil bersama Castilla di Segunda Division B. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.