Sukses

Ikut Latihan, Zulham Zamrun Gabung PSM

Zulham Zamrun diharapkan sudah resmi menjadi pemain PSM pada putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Zulham Zamrun tampak ikut berlatih dengan PSM Makassar di lapangan Samudera, Kuta, Bali pada Rabu (26/7/2017). Eks Persib dan Mitra Kukar ini dikabarkan bakal segera gabung dengan PSM.

Setelah diputuskontrak oleh Mitra Kukar, Zulham memang belum punya klub. Pelatih PSM, Robert Rene Albert, mengatakan bergabungnya Zulham menjadi suntikan baru untuk timnya.

"Dia (Zulham) sangat bagus dan cukup sesuai dengan keinginan yang dibutuhkan tim ini (PSM) untuk mengarungi putaran kedua nanti," kata Rene kepada Liputan6.com.

Rene berharap, Zulham mampu berkontribusi untuk PSM Makasar merebut posisi puncak hingga liga ini berakhir. "Semoga dia bisa berkontribusi besar dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk tim ini," ucap pria asal Belanda itu.

Namun, kendati sudah terlihat bergabung latihan dengan Hamka dan kawan-kawan, PSM Makasar harus bersabar menunggu surat rekomendasi Zulham dari klub lamanya. Ini untuk melegalkan kehadirannya di PSM pada putaran kedua nanti.

Hingga menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1, PSM Makassar tidak lagi berkuasa di klasemen. Posisi mereka saat  ini digeser Persipura yang memiliki nilai 30, sama dengan yang dimiliki Bhayangkara FC. *

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.