Sukses

Mourinho: Kalah dari Barcelona Bagus untuk MU

MU kalah 0-1 dari Barcelona pada laga pramusim International Champions Cup 2017

Liputan6.com, Maryland - Manchester United (MU) mengalami kekalahan pertama pada laga pramusim International Champions Cup 2017. Klub berjuluk Setan Merah itu kalah 0-1 dari Barcelona.

Bertanding di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, MU kalah melalui gol Neymar di menit ke-31. Kekalahan ini membuat pasukan Jose Mourinho turun ke peringkat dua klasemen dengan 5 poin dari tiga laga. Sementara Barcelona naik ke puncak klasemen dengan 6 poin dari dua laga.

Kekalahan tersebut tak diratapi Mourinho. "Sangat penting untuk kalah dalam pertandingan pramusim, Anda tidak ingin kalah tapi saya pikir itu sangat penting," kata Mourinho kepada MUTV.

Dia justru menilai akan sangat buruk bagi timnya jika tidak menelan kekalahan pada laga pramusim ini. "Bermain melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City, akan sangat buruk untuk pulang ke rumah dengan hanya kemenangan. Jadi, kekalahan itu bagus," tegas Mourinho.

Mourinho mengaku puas dengan performa MU dalam laga pramiusim. "Atmosfir yang fantastis, etos kerja fantastis, organisasi hebat. Jadi sekarang kita hanya perlu mendarat dengan aman di Manchester dan ini bagian dari pramusim sempurna," tutur pria Portugal itu. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.