Sukses

Laskar Ken Arok Berjaya di Lamongan

Persema Malang memetik poin sempurna dari lawatannya ke Lamongan. Laskar Ken Arok mengalahkan Persela Lamongan 2-1 (2-0) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-11 di Stadion Surajaya.

Liputan6.com, Lamongan: Persema Malang memetik kemenangan tandang untuk pertama kalinya di Indonesia Super League (ISL) 2010-11. Persema meraih poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (28/10) petang.

Persema yang selalu kalah di tiga lawatan sebelumnya unggul 1-0 pada menit kesembilan melalui sepakan kaki kiri Irfan Bachdim. Gol tersebut terjadi karena kembali salahan salah satu pemain belakang Persela yang tidak sempurna ketika membuang bola dengan sundulan.

Gawang Persela kebobolan untuk kedua kedua kali melalui gol dari tendangan bebas Ngon Mamoun. Kiper tuan rumah terganggu oleh pergerakan Irfan yang seperti memotong arah tendangan. Skor 2-0 dan Laskar Joko Tingkir bisa memperkecil ketinggalan dua menit selepas jeda melalui sundulan Fabiano Beltrame.

Persela berupaya menyamakan kedudukan, tetapi pertahanan Persema yang digalang Abanda Herman mampu meredam setiap serangan tuan rumah. Dengan hasil ini Persema naik satu tingkat ke urutan sembilan dengan perolehan sembilan poin. Persela tertahan di urutan 11 dengan lima poin.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini