Sukses

Prediksi Bayern Munchen Vs Inter: Die Roten Perlu Disiplin

Bayern Munchen dan Inter baru saja mencatat kemenangan sebelumnya bentrok dalam laga pramusim International Champions Cup 2017.

Liputan6.com, Singapura - Bayern Munchen cukup serius menjalani tur pramusim Asia melalui turnamen mini International Champions Cup 2017. Klub berjuluk Die Bayern itu mengambil pelajaran penting dalam tiga laga uji coba sebelumnya saat melawan Arsenal, AC Milan, dan Chelsea.

Bayern Munchen kini hanya menyisakan laga pamungkas melawan Inter Milan di Stadion Nasional, Kamis (27/7) malam WIB, sebagai rangkaian terakhir International Champions Cup. Setelah itu, tim asuhan Carlo Ancelotti ini akan menghadapi Liverpool dalam Piala Audi di Munchen untuk memulai musim baru di Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund pada pekan pertama Agustus nanti.

Baik Munchen dan Inter sama-sama dalam kondisi bagus jelang pertandingan ini. Munchen baru saja menang 3-2 atas Chelsea, sedangkan Inter menaklukkan Olympique Lyon 1-0.

Namun, Ancelotti tetap memberikan perhatian khusus kepada pemainnya untuk melawan Inter. Pelatih asal Italia itu tidak ingin FC Hollywood lengah dan mengulang kesalahan laga sebelumnya ketika unggul 3-0, tapi mampu diperkecil Chelsea menjadi 3-2.

"Ini tes penting lainnya. Kami tidak boleh membuang waktu mengkhawatirkan kelelahan setelah beban berat dalam latihan. Kami harus bermain bagus sebagai tim dan menunjukkan sedikit disiplin," kata Ancelotti.

Juara Bundesliga musim lalu itu memang datang ke Asia tidak dengan kekuatan penuh. Sebagian pemainnya masih dalam liburan usai membela tim nasional di Piala Konfederasi 2017 lalu. Meski demikian, Ancelotti cukup puas dengan penampilan Thomas Muller dan kawan-kawan sejauh ini.

"Pertandingan melawan Chelsea dan Arsenal (kalah adu penalti) cukup bagus. Tapi, kami tidak bermain bagus melawan Milan (kalah 0-4). Kami bekerja pada kondisi fisik dan itu terjadi dengan baik,” Ancelotti menuturkan.

Sementara itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, juga berharap skema permainannya untuk musim depan berjalan dengan baik pada laga pramusim kali ini. Mantan pelatih AS Roma itu mengaku masih mencoba beberapa pendekatan terhadap pemain-pemain baru, seperti Borja Valero, Facundo Colido, dan Milan Skriniar.

"Saat ini kami menghadapi Munchen dan Chelsea, dan kami harus menjalaninya terlepas dari siapa yang kami mainkan. Saya berharap tim berada dalam posisi melakukannya dengan baik. Perlu diingat, bahwa kami ingin bersaing dengan tim-tim ini dalam waktu dekat,” kata Spalletti. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.