Sukses

Ditanya Soal Mbappe, Zidane: Bukan Urusan Saya

Zidane tak mau bicarakan transfer Mbappe karena merasa bukan wewenangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Zinedine Zidane ogah menjawab spekulasi Real Madrid yang akan memboyong Kylian Mbappe. Real Madrid dikabarkan siap memboyong bintang asal AS Monaco itu dengan transfer 180 juta euro.

Jika terealisisasi, Mbappe bisa menjadi pemain termahal di dunia musim ini. Itu juga jika Neymar urung gabung ke PSG dengan transfer 222 juta euro.

Madrid yang baru kalah 1-4 dari Manchester City rupanya cukup membuat Zidane bingung. Maka itu, dia pun ogah menjawab spekulasi transfer Mbappe.

"Pertanyaan itu bukan untuk saya, itu buat orang lain," ujar Zidane yang menyinyalir Florentino Perez, Presiden Madrid yang berhak menjawabnya seperti dikutip Marca.

Kabarnya, Madrid harus mendepak salah satu pemain bintang jika datangkan Mbappe. Soal ini, Zidane mengaku tidak setuju.

Dia tak mau lagi ada pemain Real Madrid yang meninggalkan klub. Dia ingin mempertahankan semua pemain."Saya berharap BBC tetap di siini, semoga semuanya tetap berada di sini. Tapi hingga 31 Agustus, semuanya bisa terjadi," ucapnya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.