Sukses

Bukan Mbappe, AS Monaco Pilih Pertahankan 2 Pemain Ini

Kesuksesan AS Monaco musim kemarin ternyata punya efek kurang bagi skuat.

Liputan6.com, Monaco - Kesuksesan AS Monaco musim kemarin ternyata punya efek negatif bagi skuat. Para pemain bintang laris diburu para pesaing.

Satu persatu pemain andalan hengkang ke klub papan atas Eropa lain. Sebut saja nama-nama seperti Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan Bernardo Silva.

Belum lagi ada beberapa pemain yang masih dalam radar para peminat. Mereka adalah Kylian Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar.

Tak mau skuatnya kian menciut ditinggal penggawa andalan, kini Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, memberikan pernyataan tegas. Dia menyebut ada dua pemain pilar yang akan dipertahankan musim ini.

"Fabinho dan Thomas Lemar adalah pemain penting kami. Mereka bakal bertahan musim panas ini," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Fabinho sejak awal terus dikaitkan dengan Manchester United. Sementara Lemar tengah dikejar-kejar oleh Arsenal.

Yang menarik tentunya, Vasilyev tidak menyebut nama Kylian Mbappe. Banyak yang menduga bahwa AS Monaco memang sudah merelakan bintang muda tersebut hengkang ke Real Madrid dengan biaya mencapai 180 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.