Sukses

Ditekuk Barcelona, Fans Kecewa Penampilan Bintang Anyar MU

MU mengontrak bek tengah asal Swedia ini untuk jangka waktu empat tahun

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kalah tipis 0-1 dari Barcelona dalam laga turnamen International Champions Cup (ICC) 2017 di Stadion FedEx Field, Landover, Maryland, Kamis (27/7/2017). Gol kemenangan Barcelona dicetak Neymar. Hasil ini membuat Barca langsung naik ke puncak klasemen ICC 2017.

Jika Barcelona merasa puas dengan penampilan Neymar, yang disebut-sebut akan dijual ke PSG, kondisi sebaliknya dirasakan suporter MU. Seperti dilaporkan media di Inggris, mereka mengaku kecewa dengan penampilan Victor Lindelof.

MU resmi mengumumkan pembelian Lindelof dari Benfica. MU mengontrak bek tengah asal Swedia ini  untuk jangka waktu empat tahun mulai Juli 2017 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Benfica kabarnya melepas Lindelof ke MU dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro. Jumlahnya bertambah 10 juta euro bila performa pemain berusia 22 tahun ini mengesankan.



Menyimak situasi ini, Lindelof harus segera membuktikan kemampuan dirinya lagi menyusul performanya yang kurang baik. Dia juga tampil kurang bagus saat MU bertandingn dengan Real Madrid.

Dan, fans MU dengan cepat menilai pemain yang direkrut ke Old Trafford seniali 31 juta pounds itu, gagal menunjukkan keistimewaannya di lini belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof