Sukses

Curry Beri Kejutan untuk Fans NBA Penyandang Disabilitas

Stephen Curry membuat aksi mengejutkan dengan menghibur salah satu fans Warriors yang juga seorang veteran tentara.

Liputan6.com, Jakarta - Stephen Curry kerap membuat fans Golden State Warriors tersenyum lebar berkat aksi-aksi gemilangnya di lapangan. Namun, Curry ternyata juga bisa menghibur fan di luar lapangan basket.

Baca Juga

  • Cavaliers Tolak Lepas Kyrie Irving
  • 10 Slam Dunk Terbaik pada Liga Musim Panas NBA 2017
  • 6 Pemain Warriors Teken Kontrak Baru

Sang bintang memberikan kejutan khusus untuk fan Warriors yang juga tentara veteran penyandang disabilitas, Timothy Birckhead. Dia muncul di rumah sang penggemar yang rumahnya baru saja direnovasi sebagai bagian dari sebuah acara televisi bertajuk The View.

Yang menarik, cara Curry mengagetkan sang fans NBA cukup di luar dugaan. Dia tiba-tiba keluar dari salah satu kamar mandi di rumah tersebut.

Bukan hanya Birckhead yang terkejut, tapi juga juga seluruh keluarga sang veteran yang ada di rumah tersebut. Ibu Birckhead bahkan sampai histeris karena saking gembiranya. Curry menghabiskan waktu cukup lama di rumah tersebut bersama Birckhead dan keluarganya.

"Saya sangat senang berada di sini bersama Anda semua. Tim, Anda sangat menginspirasi saya," kata Curry, seperti dilansir Mercury News, Kamis (27/7/2017).

"Sekarang Anda punya tempat baru untuk melihat pertandingan kami di TV. Sekarang, setiap saya di lapangan, saya akan ingat Tim duduk dan melihat kami bertanding," sambung pemain yang berperan penting mengantar Cavaliers tiga tahun beruntun lolos ke final NBA tersebut.

Aksi menghibur Curry ini mendapat respons segar dari rekan setimnya Kevin Durant.

"Melihat Stephen Curry keluar dari kamar mandi, dan melihat ibu (Timothy Birckhead) berteriak gembira. Dia bahkan tak bisa berkata halo, hanya berteriak-teriak," ujar Kevin Durant. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.