Sukses

AC Milan Pertimbangkan Rekrut Ronaldo?

Petinggi AC Milan bertanya kepada agen Ronaldo, berapa harga transfer kliennya itu.

Liputan6.com, Milan - Dua petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli bertemu dengan super agen Jorge Mendes beberapa waktu lalu. Tentu saja mereka membahas urusan transfer pemain.

Kabar yang beredar, sejumlah nama pemain dibahas dalam pertemuan itu. Mulai dari Renato Sanches, Diego Costa, Radamel Falcao, Anwar El Ghazi hingga megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ya, Milan bertanya tentang Ronaldo. Namun, sepertinya bukan untuk serius, hanya selingan.

Fassone cuma ingin tahu apakah Ronaldo bisa digaet dan berapa harganya. Namun sejauh ini Rossoneri belum punya pikiran untuk merealisasikan transfer itu, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Yang menjadi fokus AC Milan dalam pertemuan dengan Mendes adalah soal Sanches dan Costa. Kedua pemain itu hendak didatangkan segera.

Sanches yang sudah akan dilepas Bayern Munchen kabarnya ditawar Milan 45 juta euro. Di tahap awal, tahun pertama klub yang kini dipimpin oleh taipan China, Yonghong Li itu hanya akan meminjam dengan bayaran 10 juta euro. Baru bila ingin mempermanenkan, mereka bakal memberikan tambahan sekitar 35 juta euro.

Sedangkan Costa, situasinya lebih kompleks. Dia kemungkinan cuma akan mampir sejenak ke AC Milan, selama enam bulan, sambil menunggu klub tujuannya, Atletico Madrid terbebas dari sanksi transfer FIFA pada Januari tahun depan. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ronaldo