Sukses

Rossi Sukses Kejutkan Muridnya di Misano

Liputan6.com, Misano - Valentino Rossi sukses memberi kejutan spesial buat murid-murinya di Yamaha VR46 Academy. Para murid tak pernah menyangka idola mereka bakal muncul pada Rabu (26/7/2017) di Sirkuit Misano.

Saat itu, para murid Rossi bersiap menjajal sirkuit usai mendapatkan briefing singkat dari pembalap Moto2, Francesco Bagnaia. Ketika akan masuk ke sirkuit, para murid tiba-tiba dikejutkan kehadiran Rossi.

"Fantastis! bisa kejutkan para murid VR46 Master Camp kemarin di sirkuit. Saya selalu ingin bertemu mereka dan melihat perkembangan mereka sejauh ini. Apalagi program kami sudah setengah jalan," kata Rossi seperti dikutip crash.

"Saya berkesempatan melihat mereka selintas saat berada di lintasan. Saya kagum dengan kecepatan mereka. Mereka sudah hafal dengan trek, itu tidak terjadi dengan murid sebelumnya. Mereka pakai motor YZF R3. Ini membuat balap di Misano lebih mudah."

Para murid yang ikut program VR46 academy mayoritas berasal dari Eropa. Mereka adalah Alfonso Coppola (19), Enzo De La Vega (17), Kimi Patova (15), Mykyta Kalinin (18), Renzo Ferreira (15)  dan Robert Schotman (18).

Setelah jumpa Rossi, para murid melanjutkan sesi perkenalan dengan setelan motor dan suspensi. Direktur Yamaha Racing, Lin Jarvis juga beri nasehat tentang baaimana mengatur karier di MotoGP.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Ketimbang Rossi, Marquez Lebih Waspadai Vinales