Sukses

Hormati Ricko, Model Seksi Nonton Inter Pakai Baju Persib

Selain Persib, Jelly juga menyukai Inter Milan.

Liputan6.com, Singapura - Model seksi yang juga penggemar berat Persib Bandung, Jelly Jelo, memberikan penghormatan kepada bobotoh yang tewas, Ricko Andryan. Jelly sengaja memakai kostum Persib saat menyaksikan pertandingan International Champions Cup 2017 antara Inter Milan melawan Bayern Munchen di Singapura, Kamis (27/7/2017).

Selain Persib, Jelly juga menyukai Inter Milan. Dia pun sengaja menyempatkan diri datang ke Singapura untuk menyaksikan langsung aksi Inter. Namun, karena mendengar kabar duka meninggalnya Richo, Jelly memilih tak memakai jersey La Beneamata.

"Karena spontan aja. Tadi pagi dapat kabar Riko meninggal dunia. Jadi, sengaja pake baju Persib untuk tribute. Kejadian kaya gini harusnya kaga terjadi. Ini konyol," ujar Jelly saat ditemui Liputan6.com di National Stadium Singapura.

Jelly menyesalkan adanya suporter yang harus tewas akibat menonton langsung di stadion. Dia berharap tak ada lagi kejadian yang merenggut nyawa pada masa yang akan datang.



"Jangan sampai ada lagi kejadian seperti ini di masa yang akan datang. Di luar  negeri aja kaga ada kejadian pengeroyokan kaya gitu. Jangan sampai ada Richo-Richo yang lain," lanjut Jelly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Sasaran

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricko Andrean, setelah dirawat intensif selama beberapa hari, mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Santo Yusup, Kota Bandung, Kamis (27/7/2017).

Pria berusia 22 tahun ini merupakan korban salah sasaran yang dilakukan bobotoh saat pertandingan El Clasico Indonesia antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Ricko mengalami gegar otak dan luka parah hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Salah satu pentolan Viking Persib Club, Agus Rahmat, mengungkapkan belasungkawa sebesar-besarnya untuk keluarga korban atas musibah yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.