Sukses

Juventus Belum Kapok Tembus Final Liga Champions

Allegri menargetkan Juventus untuk lolos ke final Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri menargetkan Juventus untuk lolos ke final Liga Champions musim depan. Ia menilai kegagalan musim lalu karena jadwal yang tak menguntungkan.

Juve kalah 1-4 dari Real Madrid di partai puncak. Padahal dalam laga itu Juventus sempat unggul terlebih dahulu.

Ironisnya laga tersebut digelar hanya berselang di bawah dua pekan setelah final Coppa Italia. Juventus juga harus memastikan gelar Liga Italia pada akhir musim.

"Saya heran karena seluruh partai penting datang pada akhir musim. Padahal pada musim sebelumnya jarang sekali juara ditentukan hingga laga akhir," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Target harus selalu sama yakni memenangkan scudetto dan kembali ke final Liga Champions. Mungkin Juventus bisa menang kali ini," kata Allegri menambahkan.

Juventus telah merekrut enam pemain untuk menghadapi musim yang baru. Termasuk dua bintang timnas Italia Federico Bernardeschi dan Mattia De Sciglio.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.