Sukses

Manajer Chelsea Jatuh Cinta dengan Harry Kane

Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui ketajaman Kane di lapangan.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku jatuh cinta dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Di mata Conte, Kane adalah pemain sempurna.

Sejak kariernya melesat pada 2014–15, Kane terus konsisten dengan ketajamannya. Pada musim itu, ia mencetak 21 gol di Liga Inggris, dilanjutkan 25 gol di musim berikutnya. Puncaknya musim lalu dimana Kane sukses melesakkan 29 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris.

Conte pun tak segan-segan memuji Kane. Bagi dia, pemain 23 itu merupakan salah satu bomber paling mengerikan di dunia.

"Bagi saya, Kane sekarang adalah salah satu striker terbaik di dunia. Jika saya harus membeli satu striker lagi, saya akan memilih Kane," kata Conte kepada Daily Mail.

Chelsea sendiri sudah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga 70 juta pound sterling, dan tidak mengejar tanda tangan Kane di bursa transfer ini. Tapi, Conte mengaku tetap kagum dengan striker Tim Nasional Inggris tersebut.

"Kane striker yang lengkap. Dia kuat secara fisik dengan bola, tanpa bola, dia bertarung dan dia kuat di udara dan akrobatik di sebelah kanan dan kiri. Dia pemain yang lengkap. Jika Anda pergi untuk membeli Kane sekarang, setidaknya harus membayar 100 juta pound sterling. Paling sedikit sekitar itu," ujar Conte yang musim lalu membawa Chelsea juara Liga Inggris.  

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.