Sukses

Liga 2: Persebaya Tundukkan Martapura FC

Dengan kemenangan ini, Persebaya menyingkirkan Martapura dari puncak kelasemen.

Liputan6.com, Surabaya - Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Martapura FC yang digelar di Gelora Bung Tomo, Kamis (27/7/2017) berakhir 2-0 untuk kemenangan Bajol Ijo.  Laga ini berjalan keras.

Di menit awal, Martapura FC sudah menunjukan permainan kasar, bahkan dua pemain Persebaya, yakni Yogi Novrian mengalami sobek pelipis kiri dan Abu Rizal Maulana terpukul hingga hidungnya berdarah.

Meski begitu, Persebaya mampu bermain cantik. Kemenangan Persebaya ini didapat dari gol pertama tendangan bebas Irfan Jaya pada menit 67. Sedangkan gol kedua tim Bajol Ijo tercipta dari Oktavianus Fernando pada menit 85.

Di pertandingan ini, emosi pemain-pemain Persebaya akhirnya ikut terpancing, hingga menghasilkan 2 kartu merah untuk pemain Erwin Gutawa (Martapura FC) pada menit ke 38 akibat menanduk Abdul Azis dan Rishadi Fauzi (Persebaya) pada menit 94 karena mendorong kiper lawan.

Dengan kemenangan ini, Persebaya menyingkirkan Martapura dari puncak kelasemen. Bajol Ijo menjadi pemimpin kelasemen Grup 5 Liga 2 dengan 18 poin.

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.