Sukses

Liga 2: Martapura FC Anggap Permainan Keras Hal biasa

Persebaya Surabaya membungkam Martapura FC dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Martapura FC Frank Sinatra menilai permainan keras yang ditunjukkan timnya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Kamis (27/7/2017), merupakan hal biasa.

"Benturan-benturan di dalam pertandingan itu wajar," ujar dia.

Menurutnya, semua keputusan yang dilakukan para pemainnya di dalam lapangan sudah benar. "Mereka sudah bermain seperti yang saya inginkan, kalah dan menang itu wajar. Pasti akan ada evaluasi buat kami," imbuhnya.

Dalam laga itu, Persebaya menang dengan skor 2-0. Kemenangan Persebaya ini didapat dari gol pertama tendangan bebas Irfan Jaya pada menit 67. Sedangkan gol kedua tim Bajol Ijo tercipta dari Oktavianus Fernando pada menit 85.

Sementara untuk kemarahan Bonek saat jelang pertandingan berakhir, memang sudah diprediksi Martapura FC. "Saya rindukan Bonek, tensi dalam stadion yang dilakukan oleh Bonek sudah kami rindukan. Bahkan beberapa pemain saya berlebihan tenaganya saat berlaga di depan ribuan bonek," paparnya.

"Persebaya itu tim besar dengan suporter loyal. Itu yang dibutuhkan di dalam Liga," ucap dia

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.