Sukses

Mourinho Berburu Jersey dan Tanda Tangan Pemain Barcelona

Mourinho mengambil seragam Barcelona sebagai kenang-kenangan.

Liputan6.com, Barcelona - Ada pemandangan menarik usai pertandingan antara Barcelona melawan Manchester United di ajang pra-musim, International Champions Cup 2017. Pelatih 'Setan Merah' Jose Mourinho tertangkap kamera menggenggam jersey kubu musuh.

Ya, Mourinho mengambil seragam Barcelona sebagai kenang-kenangan. Tapi itu bukan untuk dia, melainkan buat putranya, Jose Mourinho Jr yang memang fans berat Los Azulgranas.

Tapi Mourinho tidak memburu jersey milik para pemain tenar Barcelona, seperti Neymar, Lionel Messi atau Luis Suarez. Malah dia meminta tanda tangan dari gelandang Andre Gomes.

Wajar memang, sebab Gomes adalah pemain asal Portugal, sama seperti Mourinho dan putranya. Namun, dalam pertandingan tersebut sang pemain tidak hadir. Dia masih berlibur usai tampil di Piala Konfederasi 2017.

Beruntung Mourinho punya kenalan orang dalam di Barcelona. Jauh hari sebelumnya, ternyata dia sudah mengontak kitman, Josep Antoni Ibarz, untuk meminta tanda tangan Gomes, sehingga ketika bertemu di Amerika Serikat, The Special One tinggal mengambil barang pesanannya, seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Pada laga di Fed Ex Stadium tersebut Barcelona diketahui menang atas MU dengan skor tipis 1-0. Neymar menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya di menit 31.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho