Sukses

Bek Real Madrid Siap Sambut Mbappe

Real Madrid jadi klub terdepan untuk mendapatkan Mbappe.

Liputan6.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengaku siap menyambut kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Marcelo memuji bakat yang dimiliki striker belia Prancis tersebut.

Rumor kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu terus berembus musim panas ini. Real Madrid dinilai menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu.

"Jika dia (Mbappe) datang, dia akan disambut. Bagi saya, dia sangat muda dan memiliki masa depan yang sangat cerah," kata Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

Performa Mbappe musim lalu bersama AS Monaco mengundang decak kagum. Mbappe mengantarkan AS Monaco juara Ligue 1 dan lolos semifinal Liga Champions.

Namun, kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan membuat pemain senior di lini depan berpotensi terdepak. Karim Benzema atau Gareth Bale jadi nama yang santer disebut-sebut akan dilepas Los Blancos.

Bila Real Madrid benar-benar serius mendapatkan Mbappe, uang besar harus digelontorkan. AS Monaco meminta biaya transfer 160 juta euro bagi peminat Mbappe.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.