Sukses

Berjaya di Liga Europa, Montella Sanjung Donnarumma

Donnarumma membantu AC Milan raih clean sheet pada laga melawan Craiova.

Liputan6.com, Craiova - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji kontribusi kiper Gianluigi Donnarumma saat menghadapi Craiova pada leg pertama kualifikasi babak ketiga Liga Europa di Stadionul Municipal, Jumat (28/7/2017) dini hari WIB.

AC Milan membungkam Craiova 1-0 berkat gol tendangan bebas Ricardo Rodriguez. Namun, pengaruh Donnarumma terhadap hasil pertandingan juga besar.

Donnarumma menunjukkan refleks cepat untuk mementahkan usaha Ionut Mitrita di awal pertandingan. Penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut juga tampil baik menghadapi tekanan tuan rumah jelang berakhirnya laga.

"Sebuah penyelamatan krusial. Kami gembira Donnarumma bermain di level sama seperti musim lalu," kata Montella, dikutip Football Italia.

Donnarumma mengguncang dunia dengan menyatakan keengganan memperpanjang kontrak bersama AC Milan pada awal musim panas ini. Namun, suksesor natural Gianluigi Buffon di timnas Italia itu akhirnya meneken ikatan kerja baru hingga 2021. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.