Sukses

Juventus Tumbalkan Lemina demi Bek Valencia

Juventus belum selesai berburu pemain baru.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih tetap berburu bek kanan meski sudah mendapatkan Mattia De Sciglio dari AC Milan. Target Juventus kini adalah bek Valencia, Joao Cancelo.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus telah mengajukan penawaran senilai 17 juta euro untuk mendapatkan Cancelo. I Bianconeri juga menyertakan Mario Lemina sebagai tambahan untuk membujuk Valencia.

Belum diketahui bagaimana respons klub Spanyol itu atas usulan tersebut. Valencia sendiri mematok harga 35 juta euro untuk Cancelo.

Namun, bisnis transfer pemain antara kedua klub belakangan berjalan baik. Hal itu diyakini akan membuat Valencia mempertimbangkan tawaran Juventus.

Sebelumnya, Juventus sudah menyerahkan Simone Zaza dan Norberto Neto kepada Si Kelelawar dengan harga yang relatif murah. Neto dijual seharga 6 juta euro, sedangkan Zaza senilai 16 juta euro. 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain serbabisa

Adapun Cancelo merupakan pemain jebolan akademi Benfica. Ia bergabung dengan Valencia sejak Agustus 2014. Di usianya yang masih muda, ia sudah menembus timnas senior Portugal, tepatnya sejak September 2016.

Sejauh ini, ia sudah mencetak tiga gol dalam empat caps bersama Portugal. Ia menarik minat Juventus, karena kemampuannya bermain di beberapa posisi. Selain sebagai bek kanan, bek berusia 23 tahun itu juga bisa dimainkan di posisi bek kiri dan gelandang bertahan.

Sementara itu, Valencia sudah mengambil ancang-ancang jika kehilangan Cancelo. Mereka membidik bek Inter Milan, Jeison Murillo untuk menggantikannya.

Menurut laporan Calciomercato, Valencia dan Inter telah mengadakan pertemuan untuk membahas soal Murillo. Akan tetapi, kedua klub belum mencapai kata sepakat. Valencia kabarnya mencoba menawarkan Aymen Abdennour sebagai bagian dari transfer, tapi I Nerazzurri meminta uang tunai. * (Abul Muamar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.