Sukses

Dukungan dan Doa untuk Legenda MotoGP

Legenda hidup MotoGP Angel Nieto dikabarkan dalam kondisi koma di Rumah Sakit Our Lady of The Rosary.

Liputan6.com, Ibiza - Legenda hidup MotoGP Angel Nieto mengalami kecelakaan di daerah Ibiza, Spanyol. Seperti dilansir BBC, Jumat (28/7/2017), pemilik 13 gelar itu ditabrak mobil dari belakang saat mengendarai motor quad.

Nieto, yang menjadi panutan para pembalap MotoGP, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Our Lady of the Rosary. Ia menjalani operasi untuk mengurangi tekanan di bagian kepala.

Beberapa media lokal menyebut kakek berusia 70 tahun itu masih dalam kondisinya kritis (koma). Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, seseorang yang menabrak Nieto adalah turis yang sedang berlibur di Ibiza.

Kabar kecelakaan Nieto langsung menjadi buah bibir di kalangan pembalap MotoGP. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada mantan pembalap yang menorehkan 90 kemenangan selama kariernya tersebut.

Berikut adalah dukungan untuk legenda hidup Angel Nieto:

@marcmarquez93
Banyak kekuatan master !! Perlombaan ini juga akan memenangkannya!#AngelNieto

@lorenzo99
Semua hatiku, Angel! Terus berjuang dan Anda pasti akan meninggalkan ini dan kami akan bertemu lagi segera!#FuerzaAngelNieto

(David Permana)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.