Sukses

Kiper Veteran Juventus Sambut Baik Kebangkitan AC Milan

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap AC Milan menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar Scudetto musim depan.

Jakarta Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap AC Milan sebagai calon kuat scudetto Serie A 2017/18. Menurutnya, kebangkitan AC Milan bakal membuat Serie A lebih kompetitif.

 

I Rossoneri sudah cukup lama tak merengkuh Scudetto. Terakhir kali Milan meraih titel juara Serie A pada musim 2010-2011.

Demi mengakhiri paceklik gelar tersebut, AC Milan melakukan belanja besar-besaran pada bura transfer musim panas tahun ini. Dana hingga 189,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) dikeluarkan manajemen Milan untuk mendapatkan 10 pemain baru.

"Apakah Milan pesaing dalam meraih gelar Serie A? Menurut saya begitu, saya menantikan liga yang lebih seimbang. Anda akan melihat nilai sebenarnya sebuah tim yang mengalami kemunduran dalam beberapa musim terakhir," kata Buffon.
 
"Ini akan membuat Serie A lebih menyenangkan dalam olahraga, bahkan jika tahun lalu Napoli dan Roma bersaing dan kami tidak bisa menjaga selisih," lanjutnya.

Jika klub-klub top Eropa masih menjalani laga pramusim, AC Milan telah lebih dulu melakoni pertandingan musim 2017-2018. Milan bersua CS U Craiova pada leg pertama putaran ketiga Liga Europa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadionul Municipal, Kamis (27/7/2017), I Rossoneri menang 1-0 berkat gol Ricardo Rodriguez pada menit ke-44. Pada pertandingan leg kedua, giliran AC Milan yang akan menjamu Craiova di San Siro, 3 Agustus 2017. *

Sumber: Soccerway

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.