Sukses

Conte Pede Chelsea Bakal Juara Lagi Liga Inggris

Chelsea menyelesaikan tujuh poin dari Tottenham setelah memenangkan 30 dari 38 pertandingan mereka.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte yakin timnya tetap akan memimpin persaingan di Liga Inggris musim 2017-18. Meski begitu Conte memperingatkan pemainnya agar tidak cepat merasa puas.

Tapi, Conte merasa mereka pantas memulai musim ini sebagai favorit. Seperti diketahui, The Blues merebut gelar kedua dalam tiga tahun di musim pertama Conte sebagai pelatih.

Chelsea menyelesaikan tujuh poin dari Tottenham setelah memenangkan 30 dari 38 pertandingan mereka.

"Yang pasti, kami memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu," kata Conte. "Musim ini akan sulit, Anda tahu apa yang telah terjadi di Inggris, Chelsea menang pada 2014-15 dan kemudian Leicester City memenangkan liga, jadi kami harus berhati-hati."

"Adalah normal bahwa setiap tim besar mencoba memperkuat skuat mereka dengan membawa pemain berkualitas, itulah yang telah mereka lakukan. Yang pasti, musim depan di Premier League akan menjadi tantangan besar bagi kami."

Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City sejauh ini telah banyak berinvestasi untuk menghadapi  musim depan. Situasi ini membuat kompetisi akan berjalan ketat.

Chelsea telah membawa Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero pada bursa transfer kali ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.