Sukses

Neymar Hengkang, Barcelona Siap Boyong Mbappe

Barcelona ingin jadikan Mbappe sebagai pengganti yang pas untuk Neymar jika hengkang.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Neymar yang tak jelas di Barcelona membuat klub bergerak cepat. Media asal Spanyol, sport melansir, Barcelona sedang melobi agen Kylian Mbappe soal kemungkinan transfer.

Barcelona ingin tahu langsung bagaimana situasi Mbappe saat ini. Mereka ingin mengetahui kondisi pemain muda AS Monaco itu setelah Neymar kemungkinan besar hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, harga Mbappe diyakini bakal meroket. Beberapa hari lalu, Marca melaporkan Real Madrid sudah sepakat memboyong Mbappe dengan transfer 180 juta euro (Rp 2,8 Triliun).

Namun belakangan, AS Monaco membantah sudah terjadi kesepakatan dengan Madrid. Agen Mbappe mengatakan, striker berusia 18 tahun itu hanya akan hijrah ke klub yang pasti mainkannya sebagai starter.

Hal ini diyakini tak akan terjadi di Madrid. Meski begitu, Monaco pun masih enggan melepas Mbappe karena butuh tenaganya musim ini.



Mbappe diyakini bernilai strategis untuk Barcelona. Selain mencegah Madrid mendapatkannya, Mbappe punya masa depan yang panjang sebagai pengganti yang pas untuk Neymar.

Sama seperti Neymar, Mbappe terkenal cepat saat beroperasi dari sektor kiri. Pergerakannya kerap tak terduga dan cepat. Ini yang membuatnya menjadi incaran Real Madrid, PSG dan Arsenal. Hingga kini, AS Monaco sudah tolak semua tawaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.