Sukses

Chelsea Vs Inter Milan: Morata Starter

Alvaro Morata akan bermain sejak menit awal saat Chelsea menghadapi Inter Milan pada ajang International Champions Cup 2017.

Liputan6.com, California- Manajer Chelsea Antonio Conte akan memainkan Alvaro Morata sejak awal laga saat menghadapi Inter Milan pada lanjutan laga International Champions Cup 2007 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (29/7/2017).

Seperti dirilis situs resmi Chelsea, Conte mengungkapkan, Morata memiliki syarat minimal agar bisa bermain sejak awal pertandingan. "Ya, saya pikir menurunkan Morata sejak awal laga adalah pilihan yang tepat," tegas Sang Italiano, pada konferensi pers di Singapore American School.

Menurut Conte, Alvaro Morata harus merasakan laga kompetitif di Asia sebelum kembali ke Inggris. Hal itu sangat penting agar proses adaptasi bisa berjalan lebih cepat. Apalagi Chelsea akan menjamu Burnley pada laga pembuka Premier League 2017-2018.

Status starter bagi Alvaro Morata sangat penting agar bisa mendapatkan evaluasi penampilan. Setidaknya Conte bakal mendapatkan data valid selama sisa persiapan sebelum kick-off Premier League 2017-2018.

"Sangat penting untuk menemukan secepat mungkin kondisi seratus persen fit. Walhasil, saya akan memainkan starting eleven terbaik saat bertemu Inter Milan," tegas Conte.

Pada laga debut berkostum Chelsea, Morata masuk pada menit ke-63. Ia menggantikan posisi Jeremi Boga. Sayang, Chelsea takluk dari Bayern Munchen dengan skor 2-3.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.