Sukses

Chelsea Siap Salip AC Milan demi Gelandang Munchen

Chelsea akan bersaing dengan AC Milan demi mendatangkan Renato Sanches dari Bayern Munchen.

Liputan6.com, London - Chelsea siap menyalip AC Milan dalam upaya mendapatkan Renato Sanches dari Bayern Muenchen. Demikian dilansir The Telegraph, Jumat (28/7/2017).

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan telah berbicara dengan pihak Bayern Munchen perihal hal tersebut. Kebetulan, Chelsea dan Bayern Munchen saling jumpa pada ajang International Champions Cup 2017, beberapa hari lalu.

Chelsea berniat mendatangkan Renatos Sanches dengan status pemain pinjaman selama semusim. Jika Renato Sanches dinilai tampil memuaskan, The Blues bisa memermanenkan pemain asal Portugal itu.

Akan tetapi, Bayern Munchen belum memberikan jawaban mengenai keinginan Chelsea. Die Roten masih menunggu keputusan pelatih Carlo Ancelotti soal masa depan mantan pemain Benfica itu.

Bayern Munchen juga masih menyimpan proposal pengajuan transfer AC Milan untuk memboyong Renato Sanches. Dengan demikian, Chelsea dan AC Milan menjadi dua klub yang paling berminat merekrut pemain berusia 19 tahun itu pada musim panas 2017.

Sumber: The Telegraph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.