Sukses

Tak Hanya Morata, Chelsea Incar Satu Striker Lagi

Manajer Chelsea, Antonio Conte ingin datangkan satu striker lagi untuk melengkapi skuat.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata bukanlah satu satunya striker yang diincar oleh Chelsea pada musim panas ini. Tim asal London itu masih ingin mendatangkan striker muda milik Celtic, Moussa Dembele.

Pelatih Chelesa, Antonio Conte, mengungkapkan kepada manajemen untuk mendatangkan satu striker lagi di musim panas ini. Setelah timnya sudah meresmikan Alvaro Morata pada pertengahan Juli 2017 lalu, kini Chelsea membidik striker incaran keduanya.

Dilansir sporstkeeda, Chelsea tertarik untuk mendatangkan striker muda Celtic, Moussa Dembele. Sebenarnya, The Blues sudah tertarik untuk mendatangkan Dembele sejak Januari lalu. Namun, langkahnya terhenti karena harga yang dipasang Celtic untuk Dembele masih terlalu tinggi bagi Chelsea.

Kini, Chelsea kembali megajukan tawarannya dengan harga 40 juta poundsterling untuk striker 21 tahun tersebut. Tawaran tersebut sudah disetujui oleh pelatih Celtic, Brendan Rodgers yang juga ingin menjual Dembele.

Ketertarikan tim asal London pada Dembele memang bukan tanpa alasan. Dembele tampil apik bersama Celtic di Liga Skotlandia musim 2016-2017. Dia berhasil menyumbangkan 32 gol dalam 48 pertandingan di semua kompetisi dan menjadi pemain kunci Celtic memenangkan Liga Skotlandia.

Jika Dembele berhasil bergabung dengan Chelsea, maka striker 21 tahun tersebut menjadi striker rekrutan kedua Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Bukan hanya itu, Dembele juga disiapkan untuk mengantisipasi hengkangnya Diego Costa yang kini tengah diincar AC Milan. (Al Hafitz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.