Sukses

Bek PSG Bantah Ribut dengan Messi Soal Neymar

Bek PSG bantah jadi biang keladi enggannya Neymar melanjutkan karier di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves membantah tudingan yang menyebut dirinya terlibat pertengkaran dengan Lionel Messi. Pertengkaran itu dipicu gara-gara Alves sudah menggoda Neymar untuk pindah ke PSG.

Seperti dilansir banyak media, Neymar dikabarkan sudah sepakat untuk gabung dengan PSG. Dia bakal diboyong dengan transfer 222 juta euro (Rp 3,4 Miliar).

Sinyal kuat bakal hengkangnya Neymar juga terlihat dari sebuah event di Tiongkok. Neymar kabarnya batalkan event di Tiongkok gara-gara sibuk urus transfer.

Radio Onda Cero sempat mencuit jika Alves di belakang suksesnya PSG boyong Neymar. Ini dikabarkan membuat Alves perang dingin dengan Messi.

"Bohong. Saya tak mencoba yakinkan siapapun soal apapun. Saat saya bicara dengan dia, kami bicara segalanya soal sepak bola. Jika dia bahagia, saya juga," kata Alves.



Sebelumnya, Ivan Rakitic sempat menyulut panas kuping pemain PSG. Dia sebut Neymar tak akan mendapatkan kebahagiaan seperti yang didapatkannya di Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.