Sukses

NBA: Orlando Magic Rekrut Center Gaek

Orlando Magic rekrut center veteran Marreese Speights yang pernah membela Golden State Warriors.

Liputan6.com, Los Angeles - Orlando Magic resmi boyong center gaek, Marreese Speights, yang berstatus bebas transfer. Hal ini disampaikan langsung Presiden Operasional Magic, Jeff Meltman.

Pada NBA 2016-2017, Speights bermain sebanyak 82 pertandingan pada musim reguler bersama Los Angeles Clippers dengan catatan 8,7 poin per gim dan 4,5 rebound. Mantan center Golden State Warriors tersebut juga mencatatkan 25 kali double-double musim lalu termasuk mencetak 23 poin ketika menghadapi Oklahoma City Thunder.

"Speights merupakan bigman dengan kemampuan menembak yang sangat baik di sepanjang kariernya. Dia merupakan pemain veteran yang bisa membawa pengalaman lebih ke dalam tim kami," ujar Weltman dikutip dari NBA.com, Jumat (28/7/2017).

Orlando Magic merekrut Marreese Speights dengan harapan pengalaman yang dimiliki center 9 tahun tersebut bisa membawa Magic tampil lebih kompetitif musim depan. Speights merupakan pemain yang turut membawa Golden State Warriors meraih gelar juara NBA pertama pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.