Sukses

Tawaran Arsenal untuk Thomas Lemar Kembali Ditolak

AS Monaco tak mau lagi kehilangan pemain bintangnya, Thomas Lemar.

Liputan6.com, Jakarta AS Monaco kembali menolak tawaran Arsenal untuk memboyong Thomas Lemar. Monaco tolak tawaran 50 juta pounds dari Arsenal untuk Lemar.

Juara Ligue 1 2016/17 ini beralasan ingin pertahankan Lemar. Maklum, dia menjadi sedikit dari bintang Monaco yang masih tersisa di skuat juara.

Lemar sendiri diketahui ingin hijrah ke Arsenal. Meski begitu, Monaco ngotot tak akan menjual pemain pentingnya ini.

Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menegaskan sikap klub soal Lemar. Dia dinilai menjadi bagian penting klub sehingga tak akan hengkang musim ini.

"Fabinho dan Thomas Lemar adalah pemain penting kami dan mereka bakal bertahan dengan kami," katanya seperti dikutip 101greatgoals.

AS Monaco memang sudah kehilangan banyak pemain musim ini. Mereka sudah jual banyak pemain seperti Temoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan Valere Germain. Salah satu bintang AS Monaco, Kylian Mbappe kini menjadi pemain yang paling ditunggu kabar transfernya setelah Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.