Sukses

Persib Sukses Atasi Ketakutan di Markas Perseru

Persib sukses atasi masalah dengan mempercepat perjalanan menuju Perseru.

Liputan6.com, Bandung - Perjalanan jauh yang mengakibatkan kelelahan menjadi salah satu faktor yang ditakutkan Persib Bandung ketika bertamu ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017).

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan ketakutannya itu tidak terbukti. Ini sukses diatasi dengan cara mempercepat waktu perjalanan.

"Tadinya saya sedikit meragukan dengan perjalanan tapi alhamdulillah pas kemarin datang mungkin sedikit mengkhawatirkan tapi pas pagi kondisi anak-anak bagus," katanya.

"Kita melihat kondisi pemain bugar gak ada kendala satu apapun mudah-mudahan kondisi ini terbawa sampai besok, mereka siap tampil dan berbuat semaksimal mungkin," ucapnya, menambahkan.

Menurut dia, kemenangan menjadi target skuat Persib Bandung. Keinginan untuk bisa mengakhiri rekor buruk pada empat pertandingan tanpa kemenangan menjadi motivasi terbesar Atep Cs.

"Targetnya kita ingin berbuat maksimal, bermain maksimal tentunya hasilnyapun maksimal," ujarnya.

"Meski persiapan kita sebentar, tapi Persib sudah lakukan latihan semaksimal mungkin. Insha allah hasil bisa bagus," ucap Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini