Sukses

Agen Tegaskan Bale Bertahan di Real Madrid

Musim lalu, Bale sering cedera di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Gareth Bale takkan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Manchester United. Hal itu ditegaskan agen Bale, Jonathan Barnett.

Gareth Bale gencar diberitakan segera angkat kaki dari Real Madrid untuk menuju Manchester United. Menurut Express, The Red Devils diklaim telah memiliki kesepakatan rahasia dengan Bale.

Kesepakatan tersebut membuat Bale berpeluang pindah ke Old Trafford pada akhir musim 2017-2018. Pemain asal Wales itu akan mempertimbangkan hengkang ke Manchester United apabila kehilangan posisi skuat inti di Real Madrid pada musim 2017-18.

Manchester United telah lama ingin merekrut Bale. Sebelumnya, The Red Devils telah dua kali berusaha merekrut Bale. Namun, mereka kalah dari Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Barnett. Menurutnya, Bale tidak memiliki niatan untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

"Berita kepindahan Bale ke Manchester United tidak masuk akal. Cerita tersebut sangat bodoh," ujar Barnett kepada BBC Sport.

Gareth Bale lebih banyak berkutat dengan cedera sepanjang musim 2016-2017. Alhasil, posisinya kerap tergantikan oleh Isco Alarcon. Secara keseluruhan, pemain 28 tahun itu hanya tampil dalam 27 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.