Sukses

AS Roma Serius Kejar Riyad Mahrez

Direktur AS Roma, Monchi menjawab rumor ketertarikan klubnya terhadap gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Liputan6.com, Roma - Direktur AS Roma, Monchi menjawab rumor ketertarikan klubnya terhadap gelandang Leicester City, Riyad Mahrez. Monchi membenarkan kalau Roma sedang membidik gelandang asal Aljazair tersebut.

"Mahrez adalah salah satu opsi. Tapi dia bukan satu-satunya," ujar Monchi seperti dilansir Soccerway.

Mahrez sudah menyatakan ingin hengkang dari Leicester pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 25 tahun tersebut ingin bermain bagi klub yang lebih besar dari The Foxes.

Keinginan Mahrez lalu memicu ketertarikan sejumlah klub. Selain AS Roma, Arsenal kabarnya tertarik meminang penyabet gelar pemain terbaik Liga Inggris musim 2015/16 tersebut.

Monchi mengatakan, Roma memang serius mengejar Riyad Mahrez. Setelah ditolak pada tawaran pertama, Seriga Ibukota -julukan AS Roma- coba mengajukan tawaran kedua. "Kami telah membuat dua penawaran, yang kedua cukup fair lalu setelah itu kami tak akan menawar lagi," kata Monchi.

"Kami punya bermacam-maca. Dalam kasus Mahrez, publik sudah tahu itu namun yang lain tidak," ujar Monchi mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.