Sukses

Babak Belur di ICC, Ini Kata Kapten Real Madrid

Real Madrid menelan kekalahan dari dua tim asal Manchester, MU dan City.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid babak belur dalam dua laga di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- kalah dari dua klub Liga Inggris Manchester United dan Manchester City.

Tim besutan Zinedine Zidane itu kalah dalam drama adu penalti dengan skor 1-2 saat melawan MU, 24 Juli 2017. Tiga hari kemudian, Real Madrid kalah 1-4 dari Manchester City.

Dua kekalahan tersebut mendapat respons positif dari sang kapten, Sergio Ramos. Menurutnya, kekalahan tersebut sangat penting untuk perkembangan Real Madrid.

"Kami harus mendapat kekalahan, meski hal itu terjadi dalam laga persahabatan. Anda harus memahami betapa pentingnya sebuah kekalahan," ucap Ramos, dikutip dari Marca.

"Semua pemain Real Madrid harus bekerja untuk memulihkan kondisi fisiknya. Namun, saya optimistis kami bisa mendapat hasil yang lebih baik di laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.



Di pertandingan ICC 2017 berikutnya, Real Madrid bakal menghadapi Barcelona di Hard Rock Stadium, Florida, Minggu (30/7/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.