Sukses

Sanchez Desak Arsenal agar Menjualnya

Kontrak Sanchez di Arsenal berlaku hingga 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain asal Chile, Alexis Sanchez, berniat meminta manajemen Arsenal untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Metro melaporkan, keinginan Sanchez untuk hijrah dari Arsenal sudah tidak terbendung. Pemain asal Cile tersebut berulang kali mengatakan ingin bermain di Liga Champions Eropa.

"Saya ingin bermain di Liga Champions. Saya sudah membuat keputusan dan sekarang saya menunggu jawaban dari Arsenal."

"Target utama saya adalah selalu bermain di Liga Champions dan menjadi juara di ajang tersebut. Itu adalah impian saya sejak kecil," ujar Sanchez, beberapa waktu lalu.

Sebelumnnya, Arsene Wenger optimistis kalau Sanchez bersedia bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir pada Juni 2018. Namun, Sanchez memiliki pemikiran yang berbeda.

Sejatinya, Sanchez dijadwalkan kembali ke London, Minggu (30/7/2017). Namun, media meragukan hal ini karena Sanchez mengaku sedang sakit.

 

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

Jika hijrah dari Arsenal, Sanchez menjadikan Manchester City sebagai tujuan utama karena ingin bereuni dengan Pep Guardiola. Namun, jika skenario tersebut gagal, Paris Saint-Germain bisa menjadi alternatif pilihan sang pemain.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.