Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Dicegat Bobotoh di Biak

Rombongan Persib tiba-tiba dicegat bobotoh di Biak, apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung melakoni laga tandang menghadapi Perseru Serui pada Sabtu (29/7/2017) di Stadion Marora. Setelah menjalani perjalanan yang melelahkan, bobotoh yang ada di Biak ternyata turut menyambut Persib.

Di tengah perjalanan Persib menuju Serui, bobotoh menyanyikan lagu halo-halo Bandung untuk menyemangati rombongan Persib yang hadir di tanah Papua. Meski begitu, ini belum ampuh untuk memperbaiki hasil pertandingan karena Persib kalah 1-2 lawan Perseru.

Kabar soal pencegatan Persib oleh bobotoh ini menjadi sorotan di kanal bola Liputan6.com sore ini. Selain itu, berita soal suporter PSS Sleman dan Diego Costa juga mendominasi perhatian pembaca.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Suporter PSS Sleman Pertanyakan Larangan Kapolda Jateng

 Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah telah mengeluarkan keputusan larangan bagi suporter PSS Sleman masuk ke wilayahnya untuk mendukung timnya berlaga di kompetisi Liga 2. Keputusan itu, tentu saja membuat suporter PSS Sleman kecewa.

Terkait dengan itu, mereka rencananya akan mengambil sikap. Salah satu anggota Presidium Slemania Asep Handi Kurniawan mengatakan mereka bakal menemui Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. Selengkapnya baca soal PSS Sleman di sini.

Suporter PSS Sleman memadati tribun penonton saat menyaksikan laga PSS Sleman melawan Persipura di turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2). Laga kedua tim berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Bertemu Agen, Diego Costa Makin Dekat Gabung AC Milan

CEO AC Milan, Marco Fassone, telah mengonfirmasi bahwa pihak klub telah mengadakan pembicaraan dengan agen striker Chelsea, Diego Costa.

Pemain internasional Spanyol kelahiran Brasil ini, diperkirakan akan meninggalkan juara Liga Inggris itu, setelah Chelsea menyelesaikan perekrutan Alvaro Morata dari Real Madrid. Selengkapnya baca soal Diego Costa di sini.

4. Diego Costa, musim ini penampilan striker Spanyol ini kurang memuaskan, dirinya baru menorehkan 10 gol. Namun semakin hari mantan pemain Atletico Madrid ini mulai menemukan kembali naluri mencetak golnya. (AFP/Justin Tallis)

3. Rombongan Pemain Persib 'Dicegat' Bobotoh di Biak

Persib Bandung akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan laga Liga 1, Sabtu (29/7/2017), di Stadion Marora, Serui. Laga ini sangat penting bagi Persib untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

Sementara itu, setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih enam jam dari Jakarta, rombongan tim Persib tiba di Bandara Internasional Frans Kaisepo, Biak, Papua, Kamis pagi 27 Juli 2017.

Seperti dilansir situs resmi klub, begitu ke luar dari pintu pengambilan barang, Bobotoh di Biak sudah menunggu Atep dan kawan-kawan.Selengkapnya baca soal Persib di sini.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Populer Lainnya

4. Neymar Hengkang, Barcelona Siap Boyong Mbappe

5. 3 Kandidat Pemain Termahal di Bursa Transfer

6. Persib Sukses Atasi Ketakutan di Markas Perseru

7. Babak Belur di ICC, Ini Kata Kapten Real Madrid

8. MU dan City Jor-joran, Ini Kata Conte

9. Suporter Persib Tewas, Panpel Benahi Koordinasi Pengamanan

10. Ricko Andrean Meninggal Dunia, Bobotoh-The Jakmania Wajib Damai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.