Sukses

Cerita Seru Si Seksi Nadia Vega Nonton Persib

Karena kesibukan, Nadia belum sempat menonton langsung aksi Persib di stadion.

Liputan6.com, Singapura - Persib Bandung telah menjadi tim kebanggaan Jawa Barat. Hampir semua warga Jabar menyukai klub berjuluk Maung Bandung. Tak terkecuali artis seksi Nadia Vega.

Nadia mendukung Persib karena pengaruh kedua orang tuanya yang berasal dari Bandung. Sewaktu kecil, Nadia kerap diajak menyaksikan Persib lewat layar kaca.

"Keluarga aku dukung Persib banget. Papa dan mama kan dari Bandung. Waktu masih kecil dulu, di keluarga aku wajib nonton di TV kalo Persib main," kata Nadia kepada Liputan6.com.

Sayangnya karena kesibukan, Nadia belum sempat menonton langsung aksi Persib di stadion. "Pengen nonton Persib di stadion tapi belum kesampaian. Apalagi sekarang aku tinggal di Singapura," lanjut Nadia.



Nadia Vega sejak beberapa tahin terakhir memang tinggal di Singapura. Dia ikut dengan suaminya yang berasal dari Belanda Sultan Yaar Jorik Dozy. Saat ini Nadia tengah sibuk menyelesaikan mini albumnya yang rencananya akan dirilis akhir September atau Oktober.

"Semoga sepak bola Indonesia ke depannya bisa semakin maju seperti negara suamiku Belanda," imbuh wanita yang melejit lewat sinetron "Inikah Rasanya" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.