Sukses

Suporter Arsenal Marah pada Alexis Sanchez

Alexis Sanchez mengaku kondisinya tidak cukup fit setelah Arsenal mengumumkan pemainnya itu akan kembali berlatih Minggu (30/7/2017).

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez membuat sejumlah suporter Arsenal geram. Kemarahan itu dipicu foto striker Timnas Chile itu di akun media sosial Instagram pribadinya.

Manajemen Arsenal memberikan jatah libur lebih lama kepada Alexis Sanchez karena membela Timnas Chile di ajang Piala Konfederasi 2017. Namun, Tim Meriam London mengonfirmasi sang pemain akan berlatih bersama skuat Arsene Wenger pada Minggu (30/7/2017).

Akan tetapi, beberapa jam setelah Arsenal mengumumkan jadwal latihan, Alexis Sanchez mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan kondisinya tidak cukup fit. Dalam foto itu, dia mengenakan jaket tebal dengan balutan syal dan ditemani hewan peliharaannya.

"Sakit," tulis Alexis Sanchez dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

Enfermo 😢🌡💉🤒🤧 sick 🤒🤒🤒🤒🤒

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

Alexis Sanchez nyatanya tidak mendapat respons positif dari sejumlah suporter Arsenal. Mereka menuding Sanchez berbohong agar memiliki alasan tidak mengikut sesi latihan.

Di dalam kolom komentar, berbagai pernyataan negatif pun tertuang karena Alexis Sanchez dianggap tidak bersikap profesional. Bahkan, beberapa suporter menilai sang pemain harus segera angkat kaki jika sudah tidak kerasan berseragam Arsenal.

Respons negatif sejumlah penggemar Arsenal ditengarai akibat isu transfer Alexis Sanchez saat ini. Dia diberitakan ingin hengkang dari Arsenal karena memiliki ambisi bermain di Liga Champions.

Sumber: 101 Great Goals

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.