Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 30 Juli 2017

Sejumlah pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri bakal digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri bakal digelar hari ini. Dan beberapa di antaranya disiarkan langsung di layar kaca.

Dari Liga 1, ada dua pertandingan yang akan digelar. Sriwijaya FC akan menantang Persipura Jayapura dan Arema FC yang akan menjamu Borneo FC.

Laga Sriwijaya FC VS Persipura akan dimulai pukul 15.00 WIB. Bagi tuan rumah, kemenangan sangat penting untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Sementara bagi Persipura, kemenangan juga dibutuhkan untuk menjaga peluang juara. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring.

Sementara Tim Singo Edan butuh kemenangan untuk merangsek ke papan atas. Sedangkan Borneo juga tak mau terpaku di papan tengah.

Dari kompetisi Emirates Cup, RB Leipzig akan menantang Benfica. Duel ini akan digelar pukul 20.00 WIB.

Sedangkan Arsenal akan menantang Sevilla pada pukul 22.20 WIB. Kemenangan akan membuat Arsenal meraih gelar Emirates Cup.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung

15:00 Sriwijaya FC - Persipura Jayapura (TvOne)
18:30 Arema FC - Borneo FC (TvOne)
20.00 Leipzig - Benfica (Kompas TV)
22.20 Arsenal - Sevilla (Kompas TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.