Sukses

La Liga Cuek Barcelona Kehilangan Neymar

Bintang Barcelona, Neymar dikabarkan bakal dipinang PSG.

Liputan6.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas tidak peduli bila Barcelona kehilangan, Neymar. Menurutnya, nilai jual La Liga masih tetap besar, meski tanpa Neymar pada musim depan.

Di bursa transfer musim panas ini, nama striker Barcelona itu dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis itu siap mengaktifkan klausul jual Neymar seharga 222 juta euro.

Isu kepindahan Neymar ke PSG semakin berhembus kencang sejak dua hari lalu. Dia terlibat perkelahian dengan bek anyar Barcelona, Nelson Semedo. Neymar yang kesal langsung meninggalkan latihan Barcelona di Miami, Amerika Serikat.

"La Liga dan Barcelona lebih besar dari Neymar. Saya lebih khawatir bila Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang pergi," kata Javier Tebas, dikutip dari Marca.



Tebas melanjutkan, pihaknya bakal melaporkan PSG karena sudah melanggar peraturan Financial Fair Play. Dia menganggap keuntungan yang didapat PSG tidak mungkin bisa membeli pemain seperti Neymar.

"Jika mereka tidak menebus klausul jual Neymar, kami tetap melaporkannya. Sebab, mereka tidak mungkin bisa melebihi Barcelona atau Real Madrid," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.